Pesan Rahbar

Home » » Rahbar Ucapkan Belasungkawa

Rahbar Ucapkan Belasungkawa

Written By Unknown on Saturday 10 June 2017 | 12:14:00


Rahbar Republik Islam Iran, Ayatullah Khamenei, mengucapkan belasungkawa mendalam kepada seluruh rakyat Iran lantaran peristiwa teroris yang mengguncang kota Tehran pada hari Rabu, 12 Ramadhan kemarin.


Teks ucapan belasungkawa Rahbar dalam hal ini adalah sebagai berikut:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Aksi teroris 12 Ramadhan di makam Imam Khomeini dan gedung Parlemen Iran menunjukkan kedengkian dan permusuhan busuk pada kaki tangan Amerika terhadap rakyat Iran dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Revolusi Islam dan Imam Khomini ra. Peristiwa ini telah merenggut korban beberapa orang warga gugur syahid dan terluka.

Kejahatan-kejahatan yang membuktikan kebusukan dan juga kehinaan para pelaku dan pemberi komandonya ini sungguh sangat kecil untuk bisa mengkerdilkan tekad dan semangat rakyat Iran.

Hasil pasti dari semua ini adalah peningkatan kebencian terhadap Amerika dan para kaki tangannya di kawasan seperti Arab Saudi. Rakyat Iran semakin bersatu dan semakin melaju dengan kebulatan tekad.

Saya pribadi mengagungkan kenangan para syuhada yang telah menjadi korban peristiwa ini. Saya mengucapkan selamat dan sekaligus belasungkawa kepada keluarga mereka. Semoga korban yang terluka lekas dianugerahi kesembuhan oleh Allah.


Sayyid Ali Khamenei

9 Juni 2017

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: