Pesan Rahbar

Home » » Bagaimana Imam Mahdi afs Menang Terhadap Musuhnya?!

Bagaimana Imam Mahdi afs Menang Terhadap Musuhnya?!

Written By Unknown on Friday 7 July 2017 | 18:15:00


Atau mungkin juga dengan tersedianya sebab-sebab zahir atau mungkin karena adanya kedua hal tersebut, sebagaimana hal itu juga terjadi pada diri nabi Muhammad saww.

Shabestan News Agency, salah seorang pakar Mahdawiyat, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam buku “Mahdawiyat dan masa kemunculannya” menuliskan:
Terdapat pertanyaan tentang bagaimana Imam Zaman afs bisa menang terhadap beberapa pemerintahan pada saat itu dan mayoritas orang-orang di dunia tunduk kepada Imam afs? Apakah hal seperti itu mungkin terjadi dimana Imam afs menang atas semua musuh-musuhnya?

Kemenangan Imam Mahdi afs dan pemerintahan yang akan didirikannya mungkin saja bisa terjadi karena mukjizat dan sesuatu yang luar biasa, atau mungkin juga dengan tersedianya sebab-sebab zahir atau mungkin karena adanya kedua hal tersebut, sebagaimana hal itu juga terjadi pada diri nabi Muhammad saww.

dalam riwayat banyak disebutkan tentang kekhususan pemerintahan Imam Zaman afs dan pengikut-pengikutnya.

Dalam riwayat disebutkan bahwa mereka adalah orang-orang yang menyembah Allah swt dan orang-orang mukmin yang sejati. Mereka adalah orang-orang yang takut kepada Allah swt dan senantiasa berdoa untuk bisa mendapatkan kesyahidan di jalan Allah, harapan mereka adalah bisa terbunuh di jalan Allah.

Selain itu, pemerintahan Islami ialah sebuah pemerintahan yang hidup di tengah-tengah masyarakat dan memahami keadaan kehidupan mereka, hidup dengan sederhana dan memperhatikan keadaan orang-orang yang lemah, sebagaimana pemerintahan Imam Zaman afs meskipun Imam afs telah menaklukan dunia ini nantinya dimana semua kendali dunia ini berada di tangannya, namun Imam Zaman afs akan tetap hidup di tengah-tengah masyarakat dengan kehidupan yang sederhana.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: