Pesan Rahbar

Home » » Berbahagia dan Berduka Bersama Ahlul Bait as

Berbahagia dan Berduka Bersama Ahlul Bait as

Written By Unknown on Sunday 30 July 2017 | 04:36:00


Barang siapa yang menerima wilayah Imam Ridha as mereka adalah Syi’ah 12 Imamiyah, dan masalah ini juga termasuk kekhususan yang dimiliki Imam Ridha as.

Shabestan News Agency, berkaitan dengan moment sepuluh ahri karamah, Ayatullah Ali Ashgar Husaini mengatakan bahwa dengan adanya haram Imam Ridha as merupakan kebanggaan tersendiri bagi Iran dan kaum muslimin.

Berkaitan dengan dengan keutamaan Imam Ali Ridha as yang diisyaratkan di dalam hadits silsilah emas, dimana hadits ini perawinya dari semua Makshumin as, hal ini merupakan tanda dari kekhususan yang dimiliki Imam Ridha as, terangnya.

Lebih lanjut Ayatullah Husaini menuturkan, barang siapa yang menerima wilayah Imam Ridha as mereka adalah Syi’ah 12 Imamiyah, dan masalah ini juga termasuk kekhususan yang dimiliki Imam Ridha as.

Meskipun dari dalam hati kita mengaku mencintai para Imam as, namun sayangnya banyak dari kita yang tidak mempraktekan kecintaan kita tersebut, ujarnya.

Kita semua sebagai pecinta para Imam Suci as harus berbahagia dalam kebahagiaan mereka dan bersedih dalam kesedihan mereka, namun sayangnya kita semua masih belum sampai pada bentuk penghormatan yang sebenar-benarnya kepada Imam Makshum as.

Salah satu bentuk keimanan yang sesungguhnya ialah keimanan yang telah mengakar di dalam hati, hal ini seperti sebuah pohon yang akarnya kuat yang tidak bisa digoyang oleh angina topan sekalipun, demikian jelas Ayatullah Ali Ashgar Husaini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: