Pesan Rahbar

Home » » Heboh Informasi di Facebook FPI, Saksi Ahli Yang Nyatakan Chat Habib Rizieq Palsu Dibacok. Ini Kejadian Sebenarnya!

Heboh Informasi di Facebook FPI, Saksi Ahli Yang Nyatakan Chat Habib Rizieq Palsu Dibacok. Ini Kejadian Sebenarnya!

Written By Unknown on Monday 10 July 2017 | 07:02:00


Hermansyah (46), pakar IT dari ITB dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6. Sebelum dibacok, korban dipepet mobil sedan yang berisi 5 orang.

"Informasi yang kami dapatkan, korban dibacok di Tol Jagorawi di dekat TMII," ujar Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Minggu (9/7/2017).

Herry mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu korban mengendarai mobil di tol, hendak pulang ke rumahnya di Depok.

"Kemudian mobilnya dipepet oleh mobil yang berisi pelaku sekitar 5 orang," imbuhnya.

Korban kemudian dibacok hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Korban saat ini berada di Rumah Sakit Hermina, Depok.

"Saat ini saya sedang di Rumah Sakit Hermina untuk mengecek korban. Kami berkoordinasi dengan Polres Jaktim terkait kejadian ini," tandas Herry.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di RS Hermina pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba di RS Hermina, Hermansyah dalam kondisi terluka parah.

"Lukanya banyak, sampai di leher," kata petugas sekuriti RS Hermina kepada VIVA.co.id.
Saat ini Hermansyah berada di ruang operasi di lantai dua. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6.


(Detik-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: