Pesan Rahbar

Home » » Kocak! Tanggapi Kasus Pelaporan 'Ndeso', 3 Anak Jokowi Kompak Posting Ini

Kocak! Tanggapi Kasus Pelaporan 'Ndeso', 3 Anak Jokowi Kompak Posting Ini

Written By Unknown on Monday 10 July 2017 | 07:20:00


Ramai diberitakan, Kaesang Pangarep justru unggah video baru di Instagram. Isinya mengajak para jomblo berkreasi menciptakan rasa baru keripik kentang. Seperti apa?

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep belakangan ini mengisi pemberitaan media. Ia dilaporkan Muhammad Hidayat atas dugaan ujaran kebencian yang dilontarkannya melalui vlog.

Adapun ujaran yang dimaksud adalah 'dasar ndeso.' Menurut Hidayat 'dasar ndeso' termasuk ujaran kebencian karena mengonotasikan orang desa sebagai masyarakat rendah.

Terlepas dari kasus yang menyeret namanya, Kaesang rupanya tetap aktif di media sosial. Menilik akun Instagram kaesangp, 2 hari yang lalu pria 23 tahun ini mengunggah video baru.

Isinya mengajak para jomblo yang sedang sedih menciptakan rasa keripik kentang baru. Kaesang lalu mencontohkan ide rasa keripik kentang versinya.


Simak Videonya:


"Skripsi belum kelar, padahal deadlinenya bentar lagi. Haduh! Jenuh juga bikin skripsi tapi nggak kelar-kelar," ujarnya di awal video. Selanjutnya pria berkacamata ini mengeluarkan keripik kentang kemasan, mangga dan serbet.

Sambil beraksi mirip pesulap, Kaesang menutup keripik kentang kemasan dan mangga menggunakan serbet. Ia membukanya dan kemudian berujar, "Ini dia Chitato rasa baru, Chitaro rasa mangga skripsi belum kelar. Namanya rada ngeri, tapi keren kan?," tanyanya.

Rupanya aksi adik Gibran Rakabuming Raka ini merupakan bentuk endorsment dirinya terhadap Chitato, khususnya Chitato Do Us A Flavor. Kompetisi ini mengajak masyarakat luas untuk beride menciptakan rasa baru keripik kentang. Dibarengi alasan mengapa rasa tersebut dipilih dan usulan desain yang diinginkan.

Sebelumnya Kaesang terbilang jarang meng-endorse sebuah produk. Kalaupun ada, yang ia unggah adalah foto produk Markobar dan Pasta Buntel yang memang usaha milik kakaknya, Gibran.

Selang sehari, hal yang sama diunggah Kahiyang Ayu di akun Instagramnya. Kahiyang Ayu nampaknya juga mengunggah endorse parfum.

Wah....anak presiden endorse?
Ini dia komentar netizen

ely.aisyahAnak RI 1 endorse parfum😱 ndesooo😂😂😂

yussi20verlly15Anak persident aja pakainya parfume yg ck yg sdh trmasuk sdh pasaran ... salut sma anak2 persiden ini...

anastasiaarumiMbak Ayang..salut masih mau jual parfum..pd hal putri Presiden RI..sy mau beli..bisa ya mbak..

dr.hoax_indAyang kok endorse sih?? , #dasarndeso 😂😆 lanjutken mbak, daripada minta proyek sama orangtua lebih ndeso mereka 👏👏👏👏👌😍😘😂

aripinluginaAnak anak presiden dulu mana mau iklan kaya gini, gk bapa, gk anak, tetep selalu menghargai org lain.


Mungkin demikian cara anak-anak Jokowi menyindir hater. Tidak frontal dan membabi buta tapi menonjok dari dalam. Sama halnya dengan akun @Chilli pari catering. Akun ini diketahui punya Gibran Rakabuming. Gibran malah meretweet cuitan-cuitan yang menyerang Kaesang/. Simak!




Cara anak-anak Jokowi dalam menyikapi masalah beda sekali dan terkesan santai. Tidak ada kata-kata yang malah ngajakin ribut. Klarifikasi juga tidak ada. Bahkan, membela sesama saudara juga tidak. Memang deh, anak-anaknya Presiden Jokowi ini berbeda dengan anak-anak penguasa lainnya. Kalau dulu pernah ada yang ngetweet: “Wahai rakyatku”, yang ini tidak ada bunyi tweet yang berbau arogansi seperti itu. Yang ada malah status-status nyeleneh yang bikin ngakak.

Bagaimana menurut anda?.

(Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: