Pesan Rahbar

Home » » Kisah Penanti Hakiki Yang Diuji Oleh Imam Zaman afs

Kisah Penanti Hakiki Yang Diuji Oleh Imam Zaman afs

Written By Unknown on Tuesday 4 July 2017 | 00:10:00


Ia juga juga melihat Imam afs memegang sebilah pedang, kemudian sambil menghunuskan pedang tersebut Imam afs berkata kepadaku “majulah kesini supaya aku bisa menebas kepalamu!”

Shabestan News Agency, dalam sebuah pesannya Hujjatul Islam Habibullah Farakhzad bercerita tentang salah satu gurunya yang telah wafat 40 tahun silam.

Ia berkata, beliau (guruku) merupakan salah satu pecinta dan penanti hakiki Imam Zaman afs dan hal ini terlihat bagaimana ia menjalani kehidupannya.

Pada suatu hari guruku tersebut berkata bahwasanya pernah suatu kali ia memimpikan Imam Zaman afs, ia melihat wajah Imam yang sangat menawan, ia juga juga melihat Imam afs memegang sebilah pedang, kemudian sambil menghunuskan pedang tersebut Imam afs berkata kepadaku “majulah kesini supaya aku bisa menebas kepalamu!”

Kemudian guruku berkata: dengan sedikit rasa takut aku melepas penutup kepala dan seperti orang yang sedang rukuk sambil membungkuk aku mendekati Imam afs, kemudian aku berkata: aku siap berkorban dan mentaati perintahmu, kemudian sambil tersenyum Imam afs berkata “aku hanya ingin mengujimu” kemudian Imam menghadiahkan pedang tersebut kepadaku.

Imam Baqir as dalam sebuah khutbahnya memberikan kabar baik tentang harapan masa depan dan semangat untuk para penanti hakiki Imam Zaman afs, Imam as mengatakan “akan datang suatu zaman kepada manusia, yang menurut pandangan mereka Imam telah gaib, berbahagialah bagi orang-orang yang pada zaman tersebut tetap berpegang teguh kepada wilayat kami Ahlul Bayt! Paling sedikitnya pahal yang akan sampai kepadanya ialah sebagaimana Allah swt berfirman keapda mereka “wahai hamba-hamba-Ku! Kalian telah beriman kepada hujjah-Ku yang gaib, dan kalian juga membenarkan kegaibannya, maka akan ku berikan kabar baik kepada kalian bahwasanya aku akan memberikan pahala terbaik atas penantian kalian”.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: