Pesan Rahbar

Home » » Polisikan Ihsan Taroreh, Aris Idol Ungkap Alasannya dan Curhat Pedih

Polisikan Ihsan Taroreh, Aris Idol Ungkap Alasannya dan Curhat Pedih

Written By Unknown on Monday 10 July 2017 | 06:12:00


Aris Idol memperkarakan candaan Ihsan Tarore yang menyebutnya orang tengil. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Ihsan Tarore diduga melakukan pencemaran nama baik melalui ITE dan diancam pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU ITE.

"Diduga Ihsan Tarore melanggar pasal 310 KUHP dan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 UU ITE tentang pencemaran nama baik Aris. Ancamannya hukuman enam tahun penjara," ujar kuasa hukum Aris Idol, Zecky Alatas, usai membuat laporan. ‎

Meski terbilang sepele, Aris Idol tampaknya serius mempersoalkan ungkapan Ihsan Tarore tersebut. Tak ayal, banyak orang yang menilai respons Aris Idol kepada Ihsan Tarore terlalu berlebihan dan untuk mendompleng popularitas. Apalagi, baru-baru ini Aris Idol akan meluncurkan single teranyarnya.

"Oh tidak. Ini bukan setting-an, ini realistis, tidak sensasi," bantah Aris Idol.

Aris Idol mengaku sudah menghubungi Ihsan Tarore, namun belum mendapat respons positif. "Saya sudah hubungi dia, tapi katanya lagi syuting. Kalau minta maaf gampang, tapi nantilah," kata Aris Idol.

Bahkan Aris Idol menyesali sifatnya yang dulu sombong dan temperamental.

Aris Idol mengaku saat itu tengah terlena dengan popularitas. Ia bahkan menyebut dirinya mengalami star syndrome. Sampai-sampai sikapnya pada istri kala itu berubah.

“Saya temperamen terhadap istri. Mudah terpancing emosi, sampai memukuli istri. Akhirnya istri saya mengadu sampai ke kepolisian. Dari situlah, riwayat saya habis. Iklan-iklan saya dibatalkan.
Saya enggak dapat pekerjaan (menyanyi). Citra saya terlanjur jelek. Saya menyesal,” paparnya.
Untuk itu di hadapan kami, Aris minta maaf kepada para penggemarnya dan tak ketinggalan awak media. Ia merasa, dulu sikapnya tidak menyenangkan.

“Kepada penggemar, saya minta maaf kalau dulu tingkah laku saya membuat kalian kesal. Saya akan terus berusaha memperbaiki diri. Untuk teman-teman wartawan juga, maafkan saya, kalau dulu saya mungkin membuat Anda kesal,” ucap Aris, sungguh-sungguh.
Fany juga turut meminta maaf dan memastikan bahwa suaminya kini telah banyak berubah. Lain dulu, lain sekarang.

(Bintang/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: