Pesan Rahbar

Home » » Ansharullah Ancam Serang Koalisi Arab Secara Besar-besaran

Ansharullah Ancam Serang Koalisi Arab Secara Besar-besaran

Written By Unknown on Tuesday 15 August 2017 | 20:41:00


Ansharullah Yaman mengancam akan melakukan serangan besar-besaran terhadap Koalisi Arab di bawah komando Arab Saudi.

Pernyataan ini disampaikan oleh Aziz Rasyid, wakil juru bicara resmi Ansharullah, ketika menyatakan telah mengarahkan bidikan terhadap kapal-kapal perang Koalisi Arab di bawah pimpinan Arab Saudi yang bertengger di dermaga al-Makha’ yang terletak di barat daya Yaman.

“Tidak lama lagi, pasukan perlawanan Yaman akan melakukan operasi militer besar-besaran terhadap Koalisi Arab,” ujar Rasyid seperti dilansir oleh al-Mishrawi hari ini.

Rasyid mengaku telah mengarahkan bidikan yang jitu terhadap kapal perang negara-negara agresor. Kapal nomor 13 ini termasuk kapal-kapal perang yang menjadikan sasaran bidik angkatan laut dan pasukan pertahanan pantai Ansharullah.

“Operasi ini akan digelar secara besar-besaran dan pasti akan menimbulkan kerugian ekonomi dan militer yang sangat besar bagi mereka,” ungkap Rasyid menambahkan.

Rasyid kembali menegaskan, operasi-operasi semacam ini telah berlangsung dan pasukan Yaman berhasil membuat Arab Saudi menderita di tanah kekuasaan mereka sendiri.

Menurut pengakuan Aziz Rasyid, pasukan militer dan kekuatan sipil Yaman adalah pihak yang mengontrol setiap operasi darat, laut, maupun rudal.

Rasyid mengaku, operasi militer dengan arah bidik kapal-kapal perang musuh dilaksanakan setelah seluruh informasi dan data militer serta radar terkumpul secara kongkrit. Dan negara-negara agresor tidak bisa mendeteksi hal ini.

(Al-Mishrawi/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: