Pesan Rahbar

Home » » Ahlul Bait as Memiliki Keharuman Yang Khusus

Ahlul Bait as Memiliki Keharuman Yang Khusus

Written By Unknown on Tuesday 15 August 2017 | 20:37:00


Ahlul Bait as memiliki wewangian yang khusus, sebagaimana dalam hadits Kisa’ disebutkan bahwa “sesungguhnya aku mencium wewangian yang sangat harum, sepertinya wangi tersebut ialah wangi dari datukku Rasulullah saww,” yakni Ahlul Bait as memiliki bau yang sangat harum.

Shabestan News Agency, dilansir dari channel Telegram Masjid Jamkaran, Hujjatul Islam Sayyid Husain Hasyimi dalam sebuah kajiannya menjelaskan bahwa Imam Zaman afs memiliki sahabat-sahabat yang disebut dengan “rijalul gaib”, dimana orang-orang ini keluar di pagi hari dan mengetahui Imam Zaman afs dari harumnya.

Ia menambahkan, al-Marhum Syaikh Abrahi yang merupakan ahli maknawi dan sahabat dari al-Marhum Syaikh Zanjani, ia mengatakan, Imam Zaman afs memancarkan bau bunga melati. Namun bukan bunga melati yang biasa kita cium akan tetapi ini wangi lainnya.

Hujjatul Islam Hasyimi juag mengatakan, Ahlul Bait as memiliki wewangian yang khusus, sebagaimana dalam hadits Kisa’ disebutkan bahwa “sesungguhnya aku mencium wewangian yang sangat harum, sepertinya wangi tersebut ialah wangi dari datukku Rasulullah saww,” yakni Ahlul Bait as memiliki bau yang sangat harum.

Berdasarkan nukilan dari al-Marhum Syaikh Abrahi yang mengatakan bahwa pada saat aku bertawasul kepada Imam Zaman afs, seluruh tempat aku berada tersebut memancarkan harum bunga melati. Dan di waktu Syaikh henda pergi tidur ia teringat Imam Zaman afs kemudian menangis karena ia sangat mencintai Imam afs.

Kita smeua harus mengeluarkan cinta ini dari dalam hati kita, dan mulailah ungkapkan cinta tersebut kepada Imam Zaman afs, setelah itu kita lihat apa yang akan dilakukan Imam afs kepada kita, Imam afs akan mengambil tangan kita dan menolong kita, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: