Pesan Rahbar

Home » » Imam Makshum as Teladan Dalam Segala Hal

Imam Makshum as Teladan Dalam Segala Hal

Written By Unknown on Saturday 12 August 2017 | 20:07:00


Imam Makshum as tidak pernah merasa lelah dalam beribadah, terkadang mereka melakukan shalat dalam sehari semalam sebanyak seribu rakaat, dimana setiap mereka melakukan shalat merasa dirinya benar-benar berada di hadapan Allah swt.

Shabestan News Agency, dalam seminar yang bertajuk “shalat dan ajaran-ajaran Imam Sajjad as” yang dilangsungkan di Qom beberapa hari lalu, Ayatullah Na’im Abadi menjelaskan tentang shalat dan infaq yang merupakan perkara yang sangat penting, kita harus selalu berusaha untuk memperhatikan dan juga menyebarkannya.

Ia menambahkan, kita harus selalu mengambil pelajaran dari Imam Makshum as dan menjadikan mereka sebagai teladan kita, dan jangan sampai berputus asa karena memang kita tidak bisa seratus persen menjadi seperti para Imam Makshum as, namun kita masih bisa untuk berusaha berada di jalan mereka.

Lebih lanjut wakil wali faqih di Horamzegan ini menuturkan, Imam Makshum as tidak pernah merasa lelah dalam beribadah, terkadang mereka melakukan shalat dalam sehari semalam sebanyak seribu rakaat, dimana setiap mereka melakukan shalat merasa dirinya benar-benar berada di hadapan Allah swt.

Alam semesta ini adalah milik Allah swt, dan jangan sampai kita melakukan dosa di hadapan Allah swt ini, dan jika kita memahami hal ini maka kita akan mengerti bahwa Allah swt selalu menyaksikan apa yang kita lakukan oleh sebab itu kita tidak akan berbuat dosa, demikian jelas Ayatullah Na’im Abadi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: