Pesan Rahbar

Home » » Penyelenggaraan Pameran Produk-produk Halal di Brunei

Penyelenggaraan Pameran Produk-produk Halal di Brunei

Written By Unknown on Wednesday 23 August 2017 | 20:17:00


Pameran tiga hari produk-produk halal diselenggarakan 23 Agustus mendatang di auditorium konferensi pameran internasional Dar al-Salam di kota Jerudong Brunei.

Menurut laporan IQNA yang dilansir dari borneobulletin, pameran ini akan diselenggarakan dengan kerjasama divisi industri dan energi kantor Perdana Menteri Burnei (EIDPMO) dan universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) negara ini.

Program pameran mencakup bagian pelayanan dan produk-produk halal, seminar internasional kedua pelayanan dan produk-produk halal, lisensi halal, label pesanan halal, perundang-undangan halal, dan bagian terakhir adalah klinik halal.

Pelbagai perusahaan domestik dan internasional seperti perusahaan-perusahaan makanan, obat-obatan, medis, pariwisata, produk-produk rumah dan penyedia layanan halal berpartisipasi dalam pameran ini.

Seminar internasional kedua pelayanan dan produk-produk halal juga akan diselengarakan Rabu dan Kamis (23 dan 24 Agustus), dengan dihadiri para penceramah internasional.

Sebelum zhuhur hari Jumat (25/8) juga akan diselenggarakan dialog terkait lisensi halal, label pesanan halal dan perundang-undangan halal dan setelah zhuhur juga akan diselenggarakan klinik halal, dan partisipasi di sini terbuka untuk umum.

Brunei sebuah negara dengan mayoritas muslim di pulau Borneo di Asia Tenggara, yang merdeka pada tahun 1984.

(Borneo-Bulletin/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: