Pesan Rahbar

Home » » Rahbar Mengunjungi Keluarga Syuhada Masyhad

Rahbar Mengunjungi Keluarga Syuhada Masyhad

Written By Unknown on Saturday 12 August 2017 | 20:14:00


Salah satu acara Rahbar selama berkunjung ke kota Masyhad adalah mengunjungi dan bertamu ke rumah para syuhada Iran yang telah berjasa membebaskan negara dari rongrongan musuh.

Dalam kesempatan pertemuan ini, Rahbar mengingatkan beberapa poin penting sehubungan dengan pembebasan Aleppo, semangat juang para syuhada pembela Haram Ahlul Bait as, dan keutamaan duduk bersama dengan keluarga syuhada.

Berikut poin-poin penting yang ditegaskan oleh Rahbar pertemuan dengan beberapa keluarga syuhada seperti dilansir oleh situs resmi Rahbar, www.khamenei.ir sebagai berikut:

a. Seluruh Iran sangat berutang budi kepada para syuhada. Berikut, juga berutang budi kepada keluarga syuhada.

b. Kita harus tegak berdiri melawan seletingan propaganda yang ingin melalaikan jasa para syuhada.

c. Keberhasilan membebaskan kota Aleppo telah menghancurkan seluruh konspirasi Amerika dan Arab Saudi di kawasan Timur Tengah. Peristiwa ini sungguh sangat agung sehingga sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata.

d. Kita jangan menjadikan kesyahidan sebagai tujuan utama, sekalipun harapan untuk mencapai kesyahidan adalah suatu hal yang sangat baik. Tujuan utama kita adalah melaksanakan tugas yang harus dilaksanakan secara tepat dan cekatan.

e. Syuhada pembela Haram sedang menunjukkan wajah Islam yang sangat cemerlang dan berharga.

f. Setiap pemuda Iran yang siap mengorbankan jiwa demi nilai-nilai Revolusi Islam Iran adalah sebuah harta benda yang sangat berharga. Harta ini sangat bermanfaat untuk masa depan Iran.

(Khamenei-IR/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: