Pesan Rahbar

Home » » Imam Mahdi afs Harapan Semua Orang

Imam Mahdi afs Harapan Semua Orang

Written By Unknown on Monday 18 September 2017 | 13:08:00


Nama mulia Imam Mahdi afs selalu ada di dalam hati siapapun yang memiliki hati yang terang, karena Imam Mahdi afs merupakan harapan umat manusia.

Shabestan News Agency, dalam kitab “kami adalah penanti, cahaya mahdawiyat dalam prespektif Ayatullah Khamenei” disebutkan:
Ia adalah janji ilahi dan mishdaq dari bentuk kasih sayang Allah swt kepada umat manusia. Audiensi Imam Mahdi afs ialah seluruh umat manusia di dunia, yakni pada saat Imam afs berada di sisi Ka’bah dan sambil bersandar kelak akan mengajak serta menyeru umat manusia dengan seruan “wahai sekalian umat manusia”.

Imam Zaman afs kelak akan muncul untuk umat manusia guna menyelamatkan manusia dari kerusakan, karena Imam Zaman afs merupakan pembawa keadilan dan manifestasi keadilan ilahi di atas bumi, oleh karena itu juga seluruh umat manusia sedang menanti kemunculannya.

Nama mulia Imam Mahdi afs selalu ada di dalam hati siapapun yang memiliki hati yang terang, karena Imam Mahdi afs merupakan harapan umat manusia.

Sementara terkait dengan penjelasan Intizhar yang sebenarnya, Ayatullah Al-uzhma Khamenei menjelaskan bahwa Intizhar al-Faraj merupakan sebaik-baiknya amal, karena sudah jelas bahwa intizhar merupakan suatu perbuatan dan bukan berpangku tangan, jangan sampai salah dalam masalah ini dimana banyak yang berfikiran bahwa dengan berpangku tangan dan menanti sampai datangnya sesuatu yang akan terjadi.

“Intizhar adalah suatu perbuatan, sebuah persiapan, sebuah motivasi yang kuat baik di dalam hati maupun di luarnya, Intizhar adalah sebuah semangat dan pergerakan yang tiada batasnya di dalam semua bidang.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: