Pesan Rahbar

Home » » Pemerintahan Islam Berasal Dari Kebangkitan Husaini

Pemerintahan Islam Berasal Dari Kebangkitan Husaini

Written By Unknown on Friday 22 September 2017 | 20:07:00


Dalam pemerintahan Islam ini segala apa yang kita punya seperti keamanan, ketenangan, kemajuan dan lain sebagainya semua berkat pertahanan suci dan ideologi Husaini.

Shabestan News Agency, Ayatullah Sayyid Ahmad Miramadi dalam sebuah kajiannya menjelaskan bahwa di dalam sistem pemerintahan Islam dari segala sisi dan pengaturan adalah sebuah kesempatan untuk berkhidmat kepada masyarakat.

Ia menambahkan, dalam pemerintahan Islam ini segala apa yang kita punya seperti keamanan, ketenangan, kemajuan dan lain sebagainya semua berkat pertahanan suci dan ideologi Husaini.

Imam Husain as telah menjalankan mishdaq dari amar ma’ruf nahi munkar, karena amar ma’ruf adalah menegakkan wilayat dan nahi munkar ialah berhadapan dengan wilayat yang bathil dan menghidupkan wilayat yang hak. Dan jika tidak ada pergerakan yang dilakukan Imam Husain as maka tidak akan ada yang tersisa dari Islam dan masyarakat Islam akan kembali pada kehancuran dan masa jahiliyah, terangnya.

Sebelum kita membangkitkan emosi dan menangisi Imam Husain as ada baiknya kita mengenal hakikat dan tujuan kebangkitan Asyura’, dimana hal ini merupakan pengantar untuk mengenal peristiwa Karbala dan kebangkitan Imam Husain as.

Pengorbanan yang ditampilkan Abul Fadhl Abbas dalam kebangkitan Imam Husain as mengajarkan tentang bashirat kepada kita semua, dimana hal ini menjadi rahasia kebangkitan Imam Husain as, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: