Pesan Rahbar

Home » » Serangan Udara Saudi ke Yaman Berlanjut, Korban Berjatuhan

Serangan Udara Saudi ke Yaman Berlanjut, Korban Berjatuhan

Written By Unknown on Thursday 21 September 2017 | 11:55:00

Serangan jet tempur Arab Saudi ke kawasan penduduk Yaman

Serangan udara militer Arab Saudi yang diarahkan ke sebuah rumah warga sipil Yaman di Provinsi Hajjah, barat laut negara ini merenggut nyawa empat orang termasuk seorang perempuan.

Seperti dilansir kantor berita Saba Yaman, Rabu (20/9/2017), serangan jet tempur Arab Saudi yang terjadi di distrik al-Mazra'a juga menghancurkan beberapa rumah, toko dan sebuah lembaga pendidikan.

Sejumlah sumber militer Yaman memprotes kebungkaman masyarakat internasional atas pembunuhan rakyat Yaman dan menilai PBB bertanggung jawab atas kejahatan ini.

Di sisi lain, helikopter-helikopter rezim Al Saud telah meluncurkan 20 roket ke arah tiga desa di Jizan, dearah perbatasan antara Arab Saudi dan Yaman.

Jet-jet tempur Arab Saudi pada Selasa juga menggempur kawasan penduduk di kota Kasr di Provinsi Hajjah, barat laut Yaman dan menyebabkan sembilan anggota sebuah keluarga tewas.

Agresi militer Arab Saudi ke Yaman yang memperoleh dukungan dari Amerika Serikat dimulai sejak Maret 2015. Jaringan televisi al-Manar mengutip laporan sumber-sumber di Yaman menyebutkan, invasi militer Arab Saudi ke Yaman hingga sekarang telah merenggut nyawa lebih dari 15.300 warga negara ini. Invansi militer rezim Al Saud juga telah memporak-porandakan infrastruktur vital Yaman, sementara blokade pasukan agresor semakin menambah penderitaan rakyat di negara ini.

(Saba/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: