Pesan Rahbar

Home » » Tak Pernah Merespon Soal Saracen, Ini Akibat Yang Akan Diterima Prabowo

Tak Pernah Merespon Soal Saracen, Ini Akibat Yang Akan Diterima Prabowo

Written By Unknown on Sunday 24 September 2017 | 00:54:00


Pengamat politik Maksimus Ramses Lalonkoe, mengatakan, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, harusnya segera merespon soal kasus Saracen. Pasalnya, ada kesan kasus Saracen dialamatkan ke mantan Danjen Kopassus yang menjadi rival Joko Widodo pada Pilpres 2014 itu.

"Saya kira dalam hal ini ada langkah bijak yang bisa diambil Prabowo. Kalau memang tidak terlibat dalam hal tersebut, tinggal dibuktikan saja secara hukum," tukas Ramses di Jakarta, Rabu (20/9).

Tak hanya itu, Ramses menyarankan, Prabowo juga bisa melakukan langkah lain.
"Prabowo jug dapat menyampaikan klarifikasi ke masyarakat bahwa ia memang sama sekali tak ada hubungan sama sekali dengan Saracen," tegas Ramses.

Daripada merespon hal tersebut, Ramses justru menilai, kini Prabowo justru berusaha menyerang pemerintah lewat isu-isu yang sedang berkembang belakangan ini atau isu yang sengaja diciptakan. Padahal, kata Ramses, akibatnya justru bisa berbalik ke popularitas dan elektabilitas Prabowo sendiri.

"‎Jadi perlu dijelaskan kepada publik agar tidak berpengaruh terhadap elektabilitas Prabowo, apalagi tahun politik sudah di depan mata," pungkas Ramses, seperti diwartakan jpnn.

(JPNN/Infomenia/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: