Pesan Rahbar

Home » » Israel Akui Kalah di Medan Tempur Suriah dan Palestina

Israel Akui Kalah di Medan Tempur Suriah dan Palestina

Written By Unknown on Wednesday 18 October 2017 | 01:29:00


Saluran 2 televisi Israel mengakui bahwa rezim Zionis telah kalah dalam berperang di medan Suriah dan Palestina. Tidak sedikit aksi inteligen dan aktifitas mereka yang gagal atau keliru sasaran.

Demikian pengakuan ini dilansir oleh situs berita dan informasi al-Mayadin kemarin menukil pernyataan seorang analis Israel untuk urusan Arab, Ehud Yaari.

“Menurut keyakinan saya, Israel telah kalah telak di medan perang Suriah dan Palestina,” tukas Yaari sembari mengakui pembebasan kota Raqqah dan para militan teroris melarikan diri ke Deir al-Zur.

Menurut Yaari, perang Suriah hingga detik ini membuahkan hasil yang menyakitkan bagi Israel dan tidak menguntungkan rezim ini.

Ketika menyinggung kesepakatan perdamaian antara Hamas dan Fath, Yaari menandaskan bahwa kesepakatan ini tidak akan dijalankan sesuai apa yang diinginkan oleh Israel. “Perdamaian antara seluruh kelompok Palestina tidak menguntungkan kita,” tukas Yaari.

“Menilik seluruh peristiwa yang terjadi ini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa aksi-aksi inteligen Israel di Palestina dan Suriah tidak berhasil melaksanakan tugas,” tukas Yaari melanjutkan.

Dalam beberapa hari terakhir ini, pasukan demokrat Suriah berhasil mengusir para militan teroris ISIS dari kota Raqqah. Sesuai kesepakatan, sekitar 280 militan bersenjata ISIS bersama keluarga mereka harus meninggalkan kota dengan koordinasi para tetua kabilah, Dewan Kota Raqqah, dan perlindungan angkatan udara Suriah.

(Al-Mayadin/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: