Pesan Rahbar

Home » » Sekarang Waktu Memusnahkan Israel, Bukan Mengakui

Sekarang Waktu Memusnahkan Israel, Bukan Mengakui

Written By Unknown on Monday 23 October 2017 | 17:06:00


Sekarang adalah saat untuk menentukan masa kemusnahan rezim Zionis. Tak seorang pun bisa memaksa Hamas untuk mengakui Israel.

Demikian pernyataan ini ditegaskan oleh Yahya Sinwar, ketua gerakan Islam Hamas di Jalur Gaza, seperti dilansir oleh Palestina al-Yawm hari ini.

“Sekarang tak seorang pun bisa memaksa Hamas untuk mengakui Israel, karena masa untuk mengakui rezim Zionis telah musnah. Sekarang kita akan menentukan kapan rezim akan musnah,” tukas Yahya dihadapan delegasi pemuda Jalur Gaza.

Sinwar kembali menandaskan, “Saya berjanji untuk membebaskan seluruh tawanan Palestina di rumah tahanan Israel. Pembebasan seluruh tawanan ini adalah tugas kita semua. Selama mereka belum dibebaskan, para tawanan Israel yang ada di tangan kita juga tidak akan pernah menikmati kebebasan.”

Ketua Hamas ini juga menekankan, “Hubungan erat Hamas dengan negara-negara Islam dan Arab adalah sebuah strategi. Kami tidak pernah memutus hubungan dengan negara manapun. Iran adalah pendukung terbesar bagi Brigade Izzuddin Qassam.”

Sinwar meminta supaya komite pusat gerakan Fath dan Lembaga Pembebasan Palestina menggelar pertemuan-pertemuan di bawah pimpinan Mahmud Abbas di Jalur Gaza.

“Saya pribadi bersedia tidak tidur siang dan malam untuk menjamin keselamatan dan keamanan Mahmud Abbas. Kemenangan sejati bersama rakyat Palestina. Kami sangat serius dalam hal ini,” tukas Sinwari.

(Palestina-Al-Yawm/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: