Pesan Rahbar

Home » » Seorang Wanita Ditangkap Israel di Masjidul Aqsha

Seorang Wanita Ditangkap Israel di Masjidul Aqsha

Written By Unknown on Friday 20 October 2017 | 01:25:00


Pasukan militer rezim Zionis menangkap seorang wanita warga Palestina ketika ia keluar dari Masjidul Aqsha.

Demikian berita ini dirilis oleh saluran televisi Nablus kemarin.

Wanita tersebut ketika itu keluar dari Masjidul Aqsha melalui pintu Babul Asbath.

Menurut penuturan Firas al-Dabis, ketua bagian informasi Badan Wakaf Islami di Palestina, setelah ditangkap, wanita warga Palestina itu dibawa ke salah satu pusat introgasi di Yerusalem.

Berita lain, sekelompok penghuni perumahan ilegal Zionis melakukan penyerangan terhadap Masjidul Aqsha melalui pintu Babul Mugharabah. Serangan ini didukung oleh pihak militer rezim Zionis Israel.

Krisis Palestina hingga kini belum kunjung tuntas. Rezim Israel dengan bantuan negara-negara adidaya masih melakukan penjajahan terhadap tanah Palestina. Penjajahan ini hingga kini sudah banyak menelan korban, baik korban jiwa, finansial, maupun infrastruktur. Banyak usulan solusi untuk menghentikan perseteruan antara kedua bangsa ini. Solusi terbaru adalah solusi dua negara yang hingga kini masih dalam tahap tarik ulur.

Hanya saja, solusi dua negara ini selalu menghadapi hambatan lantaran rezim Zionis Israel masih sering melanggar kesepakatan. Salah satunya adalah pembangunan perumahan ilegal Zionis yang selalu dikecam oleh dunia, termasuk PBB.

(Nablus-TV/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: