Pesan Rahbar

Home » , » Guntur Romli Kecam Novel Bamukmin Yang “Mempersekutukan Allah” Saat Deklarasi Prabowo-Sandi

Guntur Romli Kecam Novel Bamukmin Yang “Mempersekutukan Allah” Saat Deklarasi Prabowo-Sandi

Written By Unknown on Sunday 14 October 2018 | 22:59:00


Novel Bamukmin Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 kembali membuat ulah dan heboh media sosial terkait pidatonya saat ia menyampaikan doa dalam acara deklarasi ‘Perempuan Prabowo’ mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Acara deklarasi itu digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Novel awalnya menyapa perempuan yang hadir dalam deklarasi.

“Bu, mau masuk surga? Pinta sama Allah, pinta sama Rasulullah, pinta sama Prabowo, pinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insyaallah masuk surga,” kata Novel.

Pidato Novel Bamukmin yang viral ini kemudian dikecam banyak netizen, diantaranya dari politisi PSI, Guntur Romli. Guntur Romli meminta Novel Bamukmin untuk segera bertaubat karena sudah menyekutukan Allah:


Pidato Novel Bamukmin: Yang Ingin Surga, Mintalah kepada Allah, kepada Rasulullah, Kepada Prabowo, Kepada Sandi Adalah Penyataan yang Menyesatkan. Mempersekutukan Tuhan alias Musyrik. Bertentangan dengan Akidah Ahlus Sunnah Waljamaah.
Wahai Novel Bamukmin. Bertobatlah! Jangan kamu bawa-bawa nama Allah & Rasulullah hanya demi kepentingan calon Pilpres mu dengan harga yg murah.

Novel Bamukmin. Bertobatlah!”, Tulis Guntur Romli di akun facebooknya.

Simak video ini:


(Suara-Islam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: