Pesan Rahbar

Home » , , , , , , , » Syariat ISIS; Merokok Haram, Membunuh Halal

Syariat ISIS; Merokok Haram, Membunuh Halal

Written By Unknown on Wednesday 31 December 2014 | 16:17:00


Korban Syariat ISIS
Gara-gara dituduh merokok di depan umum, pemuda malang ini dihukum cambuk oleh ISIS di kota Raqqa, Suriah pada Selasa, 22/04/14. Menurut ISIS, menghirup asap rokok adalah perbuatan kafir, tapi untuk pembantaian dan mutilasi yang mereka lakukan bahkan terhadap sesama satu ideologi adalah sesuatu yang halal dan diperbolehkan menurut syariat ISIS.

Halalnya pembunuhan menurut syariat ISIS, berlaku juga terhadap rival utama dari Front al-Nusra dan faksi-faksi Salafi lain di Suriah. Hal yang pernah membuat gusar para ideolog Salafi Takfiri yang kemudian berinisiatif untuk melakukan intervensi pembehanan yang justru memperdalam perpecahan di antara organ pembunuh elemen-elemen bengis ini.

Bahkan Sheikh Abdullah al-Mohisni ideolog Salafi terkenal asal Saudi pernah membentuk pengadilan arbitrase Islam antar pihak-pihak takfiri yang saling bunuh hingga detik ini supaya berdamai.
Tapi ISIS, dengan tegas menolak dan menyebut pertempuran melawan Front Islam, Front al-Nusra dan rival-rival Salafi di Suriah bukanlah dipicu keretakan antar faksi-faksi mujahidin, tapi yang terjadi adalah perang yang dilancarkan oleh faksi sesat terhadap mujahidin ISIS. [IT/Onh/Ass] Korban penerapan syariat ISIS di Suriah
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: