Pesan Rahbar

Home » » Hasan Nashrullah Kecam Aksi Teroris di Qathif

Hasan Nashrullah Kecam Aksi Teroris di Qathif

Written By Unknown on Monday 25 May 2015 | 13:02:00


Sayyid Hasan Nashrullah Sekjen Hizbullah Lebanon mengecam keras aksi serangan teroris ke masjid warga Syiah Qathif, Arab Saudi.

“Para petinggi Arab Saudi adalah pihak yang bertanggung jawab atas aksi teroris ini,” ujar Nashrullah seperti dilansir oleh al-Yawm al-Sabi’ hari ini, Sabtu (23/5).

Hal ini, lanjut Hasan Nashrullah, karena Arab Saudi mendukung penuh setiap aksi para penjahat, dan dukungan inilah yang sekarang ini telah menyulut berbagai kejahatan di negara-negara Arab dan Islam.

Menurut rencana, Sayyid Hasan Nashrullah besok, Minggu (24/5), akan berpidato di Bundaran Asyura yang terletak di kota al-Nabthiyyah, Lebanon, dalam rangka memperingati hari muqawamah. Pidato ini akan digelar pada pukul 5:30 waktu Beirut. Dalam pidato ini, ia akan mengulas dan mengupas berbagai isu kontemporer yang sedang terjadi di kawasan Timur Tengah dan Dunia Islam.

Seperti diberitakan oleh berbagai media dunia, kelompok teroris ISIL/ISIS telah menyatakan bertanggung jawab atas aksi teroris yang terjadi di masjid warga Syiah Qathif tersebut.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: