Pesan Rahbar

Home » » Soleimani: Saudi Tidak Peroleh Apapun dari Agresi Yaman

Soleimani: Saudi Tidak Peroleh Apapun dari Agresi Yaman

Written By Unknown on Saturday 2 May 2015 | 03:01:00

Major General Qassem Soleimani, Commander of Iran's IRGC Quds Force

Komandan Pasukan Quds Iran IRGC Mayor Jenderal Qassem Soleimani mengatakan Arab Saudi melakukan kesalahan besar dengan menyerang Yaman karena tidak akan memperoleh apapun darinya.
Komandan Pasukan Quds IRGC berpidato dalam pertemuan anggota parlemen di Tehran, Selasa (28/4/15).

Iraj Abdi Khorramabad, salah satu anggota parlemen yang hadir dalam pertemuan mengatakan, "Dalam pertemuan, Mayor Jenderal Soleimani menjelaskan pada anggota parlemen tentang perkembangan regional terbaru dan mengatakan bahwa Arab Saudi tidak akan memperoleh hasil adapun dari agresinya di Yaman. Seperti serangan rezim Zionis di Gaza, serangan ini juga akan sia-sia."

Dia melanjutkan, Jenderal Soleimani memperingatkan bahwa dalam sejarahnya, Yaman menyaksikan banyak operasi militer dan negara-negara aggresor selalu pergi dengan tangan kosong.

Anggota lain yang hadir, Ahwaz Sayyid Hosseini Sharif mengatakan bahwa Soleimani juga menggambarkan situasi terakhir di Irak dan menegaskan bahwa kelompok teroris menyerang semua penganut agama, bukan hanya warga Syiah.

Mengenai Suriah, Soleimani mengatakan kondisi Suriah mulai membaik dibanding beberapa tahun lalu.

Arab Saudi menyenang Yaman pada 26 Maret 2015 dalam upaya mengembalikan kekuatan mantan presiden Mansour Hadi, sekutu setia Riyadh.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: