Pesan Rahbar

Home » » Lieberman: Israel harus Merespon dengan Serangan

Lieberman: Israel harus Merespon dengan Serangan

Written By Unknown on Saturday 6 June 2015 | 06:42:00

Avidgor Lieberman (Jerussalem Post).
Menyusul dua serangan roket di wiayah selatan Israel yang diduga dilakukan kelompok perlawanan Hamas, eks pejabat Israel mengatakan Israel harus balas menyerang.
Eks menteri luar negeri Avidgor Lieberman mengatakan hal itu saat menanggapi dua serangan roket yang menghantam wilayah Sdot Negev di kota Netivot, Negev Rabu silam.

"Israel harus merespon dengan serangan. Bukan sekedar retorika dan serangan udara," tandasnya seperti dilansir Jerussalem Post kemarin.

Dia juga mengatakan pendekatan keamanan yang ditempuh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu terhadap Gaza akan memperparah kondisi keamanan Israel.

Minimnya tindakan pemerintah Israel dalam menanggapi serangan kelompok Hamas, lanjutnya, akan membawa rezim menuju kekalahan. Dan 'keragu-raguan' Perdana Menteri akan membuat 'penduduk di selatan dan semua orang Israel jadi sandera para teroris di Gaza', katanya.

Pemimpin oposisi Isaac Herzog juga menuntut respon khusus terhadap serangan roket itu dengan alasan bersimpati pada penduduk di sana sambil menuduh Hamas sebagai pelakunya.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: