Pesan Rahbar

Home » » Mengkaji Teknik-teknik Media Daesy

Mengkaji Teknik-teknik Media Daesy

Written By Unknown on Tuesday 2 June 2015 | 03:36:00


Teknik-teknik media Daesy dan cara-cara suatu media menghadapi Daesy akan dikaji dalam pertemuan ilmiah.

Pertemuan ilmiah "Mengkaji Teknik-teknik Media Daesy" akan diadakan oleh Bidang Budaya Revolusi Islam dan Lembaga Pemikiran Pemuda.

Pertemuan itu akan dihadiri oleh Sayyid Ali Mujany, mantan Direktur Umum Dokumen Departemen Luar Negeri, Ali Hasyim, wakil jaringan Al-Mayadin di Iran, Abu Ahmad Al-Bahrany, mantan wakil Al-Jazirah di Iran.

Dalam pertemuan ini akan dikaji pertanyaan-pertanyaan seperti mengapa hari ini hubungan antara media dan kelompok Salafi dunia menjadi penting? Apakah untuk hubungan ini suatu proses dapat dipertimbangkan? Apa perbedaan penggunaan media oleh Daesy dengan kelompok-kelompok Salafi jihadis lain? Apakah Daesy adalah sebagaimana apa yang ditampakkannya sendiri? Dan bagaimana Daesy memanfaatkan media untuk membuat legitimasi?

Begitu pula, bagaimana Daesy berpikir tentang spektrum luas khalayaknya sendiri? Apakah bisa dikatakan bahwa Daesy telah berhasil mengambil keuntungan dari media atau tidak? Apakah peran media dalam kegiatan-kegiatan Daesy? Metode-metode media menghadapi Daesy seperti apa yang terjadi di Irak dalam kasus Hasyad Sya’by yang nampaknya berhasil dan apa kekhususan-kekhususannya? Dan… adalah persoalan-persoalan lain akan dicarikan jawabannya dalam pertemuan ini.

Pertemuan ilmiah ini akan diadakan besok sore pukul 17.00, Selasa (12 Juni), di ruang konferensi kantor Lembaga Pemikiran Pemuda.

Bagi yang tertarik untuk menghadiri pertemuan ini bisa mendatangi alamat: jalan Shirazi, lorong Bahnam, nomor 19, lantai tiga, aula konferensi Lembaga Pemikiran Pemuda.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: