Pesan Rahbar

Home » » Polisi Amerika Bunuh Ratusan Orang Tahun ini

Polisi Amerika Bunuh Ratusan Orang Tahun ini

Written By Unknown on Monday 1 June 2015 | 07:23:00


Washington Post melaporkan bahwa setidaknya 385 orang yang berusia antara 16 dan 83 tahun terbunuh di tangan polisi tahun ini di Amerika.

The Washington Post menuliskan dalam laporannya bahwa hanya kurang dari satu persen dari pembunuhan itu, polisi Amerika dinyatakan bersalah.

Laporan dari berbagai sumber, termasuk laporan polisi, berita lokal, dan wawancara eksklusif yang menunjukkan bahwa tingkat pembunuhan warga oleh polisi Amerika dari sejak awal tahun 2015 adalah 2.6 per hari.

Sementara data polisi federal dalam sepuluh hari yang lalu menunjukkan 400 penembakan polisi sepanjang satu tahun.

Dengan demikian, dalam 10 tahun yang lalu tingkat pembunuhan warga Amerika oleh polisi secara menengah adalah 1.1.

Jim Bearman, Kepala Kantor Polisi Washington, dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post, mengatakan, “Sebagian besar dari penembakan itu belum dilaporkan.”

Laporan-laporan menunjukkan bahwa dua pertiga dari orang-orang bersenjata terbunuh di tangan polisi, umumnya yang terbunuh berdarah campuran Afrika-Amerika dan atau Hispanik.

Dalam setengah dari kasus adalah respon polisi terhadap para perusuh domestik atau suatu kelompok yang membunuh orang-orang. Dan setengah pembunuhan lainnya ketika polisi melaksanakan tugas sehari-harinya.

(Washington-Post/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: