Pesan Rahbar

Home » » Israel Bombardir Basis Milisi Palestina Pro-Suriah

Israel Bombardir Basis Milisi Palestina Pro-Suriah

Written By Unknown on Friday 31 July 2015 | 08:43:00

Militer Israel dilaporkan melakukan serangan tehadap sebuah basis militer milik milisi Palestina yang pro terhadap pemerintah Suriah. (Al Arabiya) 

Militer Israel dilaporkan melakukan serangan tehadap sebuah basis militer milik milisi Palestina yang pro terhadap pemerintah Suriah. Serangan itu terjadi di sepanjang wilayah perbatasan antara Libanon dan juga Suriah.

Melansir Al Arabiya pada Kamis (30/7/2015) yang mengutip pemberitaan dari media-media di Suriah, dilaporkan setidaknya enam orang pasukan milisi Palestina menderita luka-luka akibat serangan Zionis. Belum ada laporan yang menyebutkan adanya korban jiwa dalam serangan itu.

“Pesawat Israel malam tadi melakukan serangan terhadap basis militer milik Gerakan Populer Komandan Umum Pemebebasan Palestina (PFLP-GC), sebuah faksi yang mendukung pemerintah Presiden Bashar al-Assad,” bunyi laporan televise pemerintah Suriah.

Sementara itu, baik pemerintah ataupun militer Israel masih bungkam mengenai serangan terbaru yang mereka lakukan itu. Juru bicara mliter Israel, ketika ditemui oleh awak media di Yarusalem mengunci mulutnya rapat-rapat saat dimintai keterangan mengenai hal ini.

Sebelumnya pada Selasa, serangan udara yang dilakukan pesawat pengintai Israel menghantam sebuah mobil di provinsi Quneitra, di barat daya Suriah. Serangan ini menewaskan dua anggota milisi Hizbullah al-Manar, salah satu kelomopok yang turut membantu Assad melawan pemberontak Suriah.

(sindonews/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: