Pesan Rahbar

Home » » Jenderal AS: Hanya Rusia Negara yang Bisa Hancurkan AS

Jenderal AS: Hanya Rusia Negara yang Bisa Hancurkan AS

Written By Unknown on Friday 31 July 2015 | 08:19:00

Jenderal Mark Milley

Jenderal AS Mark Milley telah memperingatkan tentang kemampuan nuklir Rusia, mengatakan mereka adalah satu-satunya negara di dunia yang bisa menghancurkan Amerika Serikat.

“Rusia adalah satu-satunya negara di dunia yang memiliki kemampuan nuklir yang bisa menghancurkan Amerika Serikat,” Jenderal itu mengatakan kepada anggota Komite Angkatan Bersenjata di Senat, Selasa (21/7/15)

“Ini adalah ancaman eksistensial bagi Amerika Serikat, karena mereka memiliki kemampuan. Tujuannya, saya tidak tahu; tetapi aktivitas Rusia sejak tahun 2008 sudah sangat, sangat agresif, “tambahnya.

Milley, yang didominasikan menjadi kepala staf Angkatan Darat, juga mencatat bahwa China dan Korea Utara, “Secara berbeda mereka merupakan ancaman, ancaman keamanan, ke Amerika Serikat.”

Dia mengatakan bahwa Ukraina harus di suplai persenjataan mematikan.

“Persenjataan mematikan, saya pikir, adalah sesuatu yang kita harus mempertimbangkan. Dan saya akan mendukung persenjataan mematikan, “katanya.

Hubungan antara Rusia dan Amerika Serikat memburuk setelah pasukan yang didukung AS menggulingkan presiden Ukraina Viktor Yanukovych terpilih Februari 2014.

AS dan sekutunya menuduh Moskow mengirim pasukan ke timur Ukraina untuk mendukung pasukan pro-Rusia. Namun Moskow telah lama membantah terlibat dalam krisis Ukraina.

Moskow mengatakan Washington bertanggung jawab atas meningkatnya ketegangan di Ukraina dengan mengirimkan senjata untuk mendukung tentara Ukraina.

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: