Pesan Rahbar

Home » » Apakah Imam Mahdi akan Melakukan Hal yang Luar Biasa? Berikut Penjelasannya

Apakah Imam Mahdi akan Melakukan Hal yang Luar Biasa? Berikut Penjelasannya

Written By Unknown on Tuesday 4 August 2015 | 05:53:00


Salah satu tema yang sering kita dengar di tengah masyarakat adalah Imam Mahdi as akan melakukan hal-hal yang luar biasa dan supra natural setelah beliau muncul kembali ke dunia ini. Benarkah demikian?

Satu kriteria yang memang menjadi poin istimewa Imam Mahdi as adalah beliau akan melakukan hal-hal luar biasa yang belum pernah terbersit dalam benak umat manusia.

Mengapa Imam Mahdi as dijuluki dengan julukan “mahdi” (orang yang ditunjuki)? Imam Baqir as menegaskan, karena beliau ditunjuki kepada hal-hal yang selama ini tersembunyi bagi semua orang. Sebagai contoh, beliau akan menunjukkan Kitab Injil, Taurat, dan Zabur yang otentik.

Satu hal lagi, seluruh tambang dan simpanan bumi yang selama ini tersembunyi akan bermunculan dan menghaturkan diri kepada Imam Zaman as.

Lebih dari itu, Imam Mahdi as akan muncul dengan membawa warisan-warisan para nabi sebelum ini. Menurut Imam Muhammad Baqir as, Imam Zaman akan muncul dengan membawa panji Rasulullah saw, cincin Nabi Sulaiman as, batu yang pernah dipukul oleh Nabi Musa as sehingga muncul dua belas saluran air, tongkat Nabi Musa, dan seluruh malaikat dan jin yang akan berkhidmat kepada beliau.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: