Pesan Rahbar

Home » » ISIS Memenggal Khotib Masjid al-Salehin di Mosul

ISIS Memenggal Khotib Masjid al-Salehin di Mosul

Written By Unknown on Monday 17 August 2015 | 06:22:00


Kelompok takfiri – teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), Kamis (24/7) memenggal imam dan khotib masjid al-Shalehin di barat kota Mosul-Irak.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari al-Sumari News, anasir takfiri ISIS, Kamis telah memenggal kepala Syeikh Mushir  al-Naqshabandi, imam jamaah masjid al-Shalehin di kawasan al-Ghazlani, di barat Mosul dan hal ini dilakukan oleh salah satu teroris spesialis pemenggal kepala.

Sebuah sumber yang tidak mau disebutkan namanya, dalam hal ini mengatakan, ISIS mengumpulkan sejumlah warga dan membacakan hukuman eksekusi imam jamaah di hadapan mereka. Mereka menuduhnya dengan dakwaan memublikasikan ajaran-ajaran agama, yang bertentangan dengan tolok ukur yang telah ditentukan oleh ISIS.

ISIS, hari Senin (20/7), mengeksekusi imam jamaah dan khotib masjid al-Hamid, kota Mosul, dengan cara menembak kepalanya dengan dalih ketidakpatuhan.

Sejak 10 Juni 2014 kota Mosul berada dalam kekuasaan ISIS dan menderita krisis kemanusaain dan keamanan besar, yang merupakan hasil pemikiran ekstrem ISIS dalam mengelola kota ini.

Sampai saat ini, ratusan penduduk Mosul dieksekusi oleh kelompok teroris ISIS dengan pelbagai dalih.

(IQNA/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: