Pesan Rahbar

Home » » Warga Nonmuslim Amerika Demo Dukung Masjid Texas

Warga Nonmuslim Amerika Demo Dukung Masjid Texas

Written By Unknown on Wednesday 25 November 2015 | 21:35:00


Warga nonmuslim kota Pflugerville menggelar di depan masjid Texas guna memberikan dukungan penuh kepada masjid yang diserang oleh oknum tak dikenal beberapa hari lalu.

Begitu berita ini dirilis oleh Kate TV hari ini.

Aksi demo ini disarankan oleh seseorang di sebuah media sosial. Dan warga nonmuslim pun berdatangan untuk memberikan dukungan kepada tetangga muslim mereka.

Courtney Smith, salah seorang pengikut Kristen di kota Pflugerville, memindahkan meja-meja dari gereja ke masjid untuk menjamu para demonstran.

“Demonstrasi ini adalah sebuah kesempatan emas supaya kita bisa berkenalan dengan para tetangga muslim kita,” ujar Smith kepada wartawan.

Smith mengaku menangis lantaran Al-Qur’an Muslimin dihina di masjid Pflugerville beberapa waktu lalu. “Bagaimana mungkin penghinaan ini terjadi di kota sekecil ini?” ujarnya.

Setelah serangan teroris di Paris, beberapa oknum tak dikenal menyerang sebuah masjid di Texas dan merobek-robek mushaf Al-Qur’an.

Seorang anak kecil yang masih berusia 7 tahun memberikan tabungan yang selama ini dikumpulkan untuk merenovasi masjid tersebut. Ia menabung sebesar 200 dolar dengan tujuan untuk membeli Ipad. Setelah mengetahui masalah ini, pihak pengurus masjid mengambil keputusan membelikan Ipad untuknya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: