Pesan Rahbar

Home » » Kaset-kaset Propaganda Da‘isy Ditemukan di Masjid Timur Paris

Kaset-kaset Propaganda Da‘isy Ditemukan di Masjid Timur Paris

Written By Unknown on Sunday 13 December 2015 | 01:21:00


Pihak keamanan Prancis berhasil menemukan senjata dan kaset-kaset video yang berisi propaganda Da‘isy di sebuah masjid radikal Wahabi yang terletak di timur Paris.

Pihak keamanan Prancis akhirnya merampas dan mengamankan seluruh senjata dan kaset-kaset video tersebut. Begitu hal ini dirilis oleh situs berita Al-Bawwābah kemarin.

Masjid radikal Wahabi tersebut di kota Lagny-sur-Marne yang berjarak sekitar 30 kilometer di sebelah timur Paris. Masjid ini pun akhirnya ditutup oleh pihak keamanan Prancis.

Setelah penyingkapan alat-alat berbahaya ini, pihak Kementerian Negara Prancis mengeluarkan keputusan larangan keluar negara sebanyak 22 buah.

Menurut pengakuan Bupati Lagny-sur-Marne, sebuah madrasah Al-Qur’an juga berhasil digeledah. Dalam penggeledahan ini berhasil ditemukan CD-CD keagamaan yang memuji pada pejuang Jabhah Al-Nushrah. Hingga kini madrasah ini masih ditutup dan belum ada permintaan untuk dibuka kembali.

Muhammad Ramadhan, ketua Asosiasi Muslimin Lagny-sur-Marne, mengaku kaget dengan penutupan mushalla dan madrasah tersebut. Karena ia mengklaim tidak memiliki sesuatu yang harus disembunyikan.

Masjid Lagny-sur-Marne adalah masjid ketiga yang telah ditutup pemerintah setelah peristiwa teroris Paris yang telah menelan 130 korban tewas beberapa waktu lalu.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: