Pesan Rahbar

Home » » Muslimin Sydney Membagikan Qur’an dan bunga

Muslimin Sydney Membagikan Qur’an dan bunga

Written By Unknown on Sunday 20 December 2015 | 14:32:00


Muslimin Australia di jalan-jalan Sydney berusaha mengembalikan wajah Islam dengan aksi membagikan ayat-ayat Qur’an dan hadis-hadis nabi beserta bunga dan air.

Pemuda-pemudi Muslim di Australia pada hari Minggu yang lalu menghadiri acara perayaan “Hari kesadaran terhadap Islam” di jalan-jalan Sydney.

Para pemuda-pemudi tersebut melakukan aksi dengan membagi-bagikan air dan bunga beserta ayat-ayat Qur’an dan hadis-hadis Nabi kemudian mereka juga memberikan informasi yang benar tentang agama Islam kepada penduduk setempat.

Mereka mengatakan gerakan ini bertujuan untuk meluruskan pikiran orang-orang Australia yang tidak mengenal Islam dengan benar.

Para pengguna jejaring sosial merilis video dan foto-foto aksi tersebut. Ternyata mereka sudah mengadakan acara ini selama 3 tahun berturut-turut.

Salah satu peserta perempuan di acara ini dalam sebuah video mengatakan Islam adalah agama yang cinta damai, ia juga menambahkan, “Saya sangat mencintai agama yang saya yakini ini dan juga sangat mencintai Negara ini.”

Dalam halaman Facebooknya ia juga menulis, “Ketika media-media dunia memiliki identitas negatif tentang kita, maka yang harus selalu kita ingat adalah bahwa di dalam setiap agama dan komunitas pasti ada sekelompok orang yang menyimpang dan tersesat dan orang-orang yang melakukan kekerasan dan pembunuhan sama sekali tidak ada hubungannya dengan agama manapun.”

Ia juga menuliskan, “Perubahan di mulai dari diri kita masing-masing, kita bisa menjalankan kehidupan sehari-hari kita dengan penuh kasih sayang dan cinta damai, kita harus loyal, penuh kasih, sederhana dan ramah tamah kepada sesama.”

Dalam video ini juga terlihat 100 relawan di bawah cuaca yang sangat panas membagi-bagikan air dan bunga juga ayat-ayat Qur’an dan hadis-hadis nabi kepada masyarakat setempat.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: