Pesan Rahbar

Home » » Abdullah Saleh Beri Waktu 48 Jam Kepada Saudi

Abdullah Saleh Beri Waktu 48 Jam Kepada Saudi

Written By Unknown on Sunday 3 January 2016 | 01:18:00


Sebuah sumber militer di Partai Konggres Nasional Yaman mengumumkan, “Ali Abdullah Shaleh, mantan presiden Partai Konggres Nasional, secara pribadi memegang kendali komando militer untuk melawan kelancangan Arab Saudi.”

Sumber itu menambahkan, “Ali Abdullah Shaleh telah mengumpulkan pasukan spesial berjumlah 4,670 orang sebagai kelompok pasukan pertama yang ia komandani untuk menguasai perbatasan.”

2,540 orang dari pasukan-pasukan komite nasional dan pasukan peluncur roket Yaman termasuk pejuang-pejuang terlatih. Mereka memiliki perlengkapan rudal dan roket tercanggih yang sudah siap siaga di balik perbatasan.

Sumber militer itu menambahkan, “Ali Abdullah Shaleh hanya memberi kesempatan 48 jam kepada Arab Saudi untuk menarik kembali pasukan mereka. Jika tidak Yaman akan menciptakan neraka yang sama sekali belum pernah dilihat sebelumnya oleh Arab Saudi.”

Menurut pernyataan yang disampaikan itu, Yaman akan melakukan berbagai serangan tiba-tiba yang bakal membuat pasukan Arab Saudi kewalahan.

Disebutkan pula, “Kelak Arab Saudi akan memohon-mohon kepada seluruh dunia untuk menghentikan perang yang menakutkan buat mereka ini.”

(Panorama-Al-Syargh-Al-Awsath/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: