Pesan Rahbar

Home » » Serangan Udara Rezim Zionis Di Ghaza

Serangan Udara Rezim Zionis Di Ghaza

Written By Unknown on Sunday 3 January 2016 | 01:13:00


Beberapa pesawat tempur Rezim Zionis Israel menyerang pusat-pusat pertahanan Palestina di Ghaza dalam serangan udara hari ini.

Menurut yang diberitakan oleh media-media Arab setempat, beberapa pesawat tempur Zionis hari ini menyerang pusat-pusat pertahanan militer Palestina di Ghaza. Akibat serangan tersebut, empat pusat pertahanan dari Bait Hanun di utara hingga Rafah di selatan Ghaza mengalami kerusakan berat.

Jurnalis Falisthin Al-Yaum di Ghaza mengatakan, “Pesawat-pesawat tempur Rezim Zionis Israel menyerang pusat pertahanan Badr dan pusat pertahanan Palestina yang berada di bawah komando Al-Qasim di utara Ghaza.”

Mereka juga menyerang pangkalan militer Yarmuk di Al-Maqusi di barat Ghaza serta bandara internasional Ghaza di sebelah timur Rafah.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa akibat serangan tersebut, namun hanya kerugian-kerugian materi.

Menurut pernyataan pihak Rezim Zionis Israel, serangan udara itu adalah bentuk pembalasan atas serangan roket yang ditembakkan oleh militan Palestina ke Sadirout, salah satu pemukiman Yahudi.

Lembaga Kesehatan Palestina menambahkan, “Rezim Zionis Israel telah melukai lebih dari 1,400 warga Palestina selama satu tahun yang lalu.

Asyraf Qadrah jubir Lembaga Kesehatan Palestina berkata, “Kebanyakan korban jiwa di kalangan warga Palestina dikarenakan tembakan-tembakan senjata api yang mengenai kepala dan dada mereka. Sementara korban-korban luka yang masih hidup dikarenakan tembakan senjata api yang menyasar di kaki mereka.”

(Falisthin-Al-Yaum/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: