Pesan Rahbar

Home » » Ingin Senangkan Israel, Al Sa‘ud Bunuh Syaikh Al-Nimr

Ingin Senangkan Israel, Al Sa‘ud Bunuh Syaikh Al-Nimr

Written By Unknown on Sunday 3 January 2016 | 00:39:00


Penulis: Hujjatul Islam Hasan Asadullahi Sultanabadi, ahli teologi.

Kaum Wahabi tidak hanya melontarkan kritik-kritik akidah terhadap Syiah. Mereka malah melangkah lebih jauh dan membunuh para ulama Syiah yang tidak berkeyakinan seperti mereka.

Kaum Wahabi dan Al Sa‘ud tidak lain hanyalah pion-pion yang dijalankan oleh negara-negara imperialis dunia. Setiap langkah yang mereka ambil tentu sejalan dengan tujuan imperialisme dunia.

Mereka yang telah mengeluarkan pidana eksekusi atas Syaikh Al-Nimr sebenarnya sedang menyulut api perpecahan di kalangan mazhab Islam. Semua tindakan ini mereka ambil hanya dalam rangka meraih hati negara-negara adidaya dunia.

Arab Saudi sudah tidak mementingkan keamanan dan ketenteraman dalam negeri mereka. Mereka membuat air beriak supaya Israel tetap tak terjamah dan hidup dengan penuh kedamaian.

Tentu, umat Islam tidak akan tinggal diam menghadapi hukuman mati Syaikh Al-Nimr ini. Mereka tidak akan membiarkan masalah ini tuntas begitu saja dan lantas dilalaikan.

Dalam rangka menyampaikan protes terhadap tindakan Saudi ini, kita bisa melayangkan pengaduan kepada lembaga-lembaga internasional seperti PBB dan HAM dunia. Selain itu, kita juga bisa mempropagandakan akidah menyeleweng Wahabi secara masif di seluruh dunia.

Aksi lain yang bisa kita lakukan adalah memperkokoh persatuan di kalangan Muslimin supaya para oknum di balik layar gagal mewujudkan tujuan-tujuan mereka. Kita harus menunjukkan kepada mereka bahwa kita masih komitmen untuk melanjutkan jalan Syaikh Al-Nimr. Kita pahamkan kepada mereka bahwa Syaikh Al-Nimr adalah sebuah pemikiran, bukan seorang person, yang akan sirna setelah ia terbunuh. Banyak Syaikh Al-Nimr lain yang akan muncul setelah ini.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: