Pesan Rahbar

Home » » Amerika Terbawa Permusuhan Zionisme Dengan Mahdawiyat

Amerika Terbawa Permusuhan Zionisme Dengan Mahdawiyat

Written By Unknown on Thursday 26 May 2016 | 13:32:00


Profesor Intishar mengatakan bahwa dengan membentuk pemerintahan modern di Israel dan pengucilan warga Palestina, dimana syiah dalam kebijakan politik dalam dan luar negerinya selalu bertentangan dengan Zionis.

Saat ini musuh-musuh Islam dengan perencanaan yang matang dan penuh perhitungan mereka memperkenalkan kepada masyarakat dunia aliran-aliran dan sekte-sekte yang mana aliran dan sekte tersebut memiliki ajaran tentang mahdawiyat atau sang penyelamat.

Dan berangkat dari kesamaan keyakinan antara agama-agama di dunia tentang munculnya sang penyelamat, maka keyakinan tentang mahdawiyat atau menyebarkan keyakinan tentangnya di antara agama yang berbeda adalah suatu hal yang alami dan dapat diterima.

Salah satu tren yang saat ini sedang diupayakan ialah tren zionisme Kristen supaya pemikiran sang penyelamat yang mereka konsepkan itu diikuti. Saat ini tren tersebut sudah sejauh mana aktivitasnya di Amerika? Apakah tren ini sudah masuk ke kebijakan politik luar negeri Negara ini?

Bentuk pandangan tren ini mengenai Mahdawiyat Syiah itu apa dan kepercayaan konsep sang penyelamat dan Syiah sendiri itu apa?

Kepercayaan kepada sang penyelamat menurut Syiah dalam hal teologi dan teologis dengan sendirinya tidaklah sama dengan zionisme, karena zionisme adalah jenis fenomena politik baru yang sampai pada abad ke-19 M masih belum ditemukan. Sementara Syi’ah dan konsep mahdawiyatnya sudah ada beberapa abad sebelum munculnya politik zionisme.

dengan membentuk pemerintahan modern di Israel dan pengucilan warga Palestina, dimana syiah dalam kebijakan politik dalam dan luar negerinya selalu bertentangan dengan Zionis. Pada hakikatnya saat ini politik zionisme sangat bertentangan sekali dengan Syiah dan konsep mahdawiyatnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: