Pesan Rahbar

Home » » Musuh Bertingkah, Iran Siap Gempur

Musuh Bertingkah, Iran Siap Gempur

Written By Unknown on Friday 20 May 2016 | 18:11:00


Komandan Ramadhan Syarif, kepala Humas Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, menekankan, sekarang Iran sudah berhasil menggapai kekuatan optimal.

“Tak satu pun musuh berani melawan kita. Jika musuh membuat masalah, maka kita siap menggempurnya,” tutur Komandan Syarif ketika berorasi pada seminar untuk memperingati jasa para syuhada Lahijan, Iran, hari ini.

Ketika mengenang jasa para syuhada, Syarif menekankan pernyataan Rahbar bahwa mengenang para syuhada tidak memiliki peran lebih sedikit dari kesyahidan. Tentu terdapat kebaikan dan pesan berarti di balik semua ini.

Komandan Syarif menegaskan pesan Imam Khomeini ra ketika mengobarkan semangat Revolusi Islam Iran. “Slogan Imam Khomeini adalah Islam dan Al-Quran,” ujarnya.

Di sepanjang periode 37 tahun, ujar Syarif, slogan ini begitu cepat mempengaruhi kalbu karena sejalan dengan fitrah insani.

Komandan Syarif menegaskan, Islam membawa kehidupan bahagia untuk umat manusia, baik di dunia maupun akhirat.

“Al-Quran adalah resep kesembuhan yang sejalan dengan fitrah manusia dan merupakan resep terakhir yang diturunkan oleh Allah untuk umat manusia. Permusuhan para musuh selama 37 tahun ini terletak di masalah ini,” ungkap Syarif.

Syarif kembali menegaskan, para musuh tahu apabila pesan murni Qurani yang berdasarkan pada ajaran Rasulullah saw dan Ahlul Bait as sampai ke telinga dunia, maka tak seorang pun rela diinjak-injak oleh siapapun.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: