Pesan Rahbar

Home » , » Kumpulan Ceramah Sayid Hasan Nashrullah Tentang Imam Mahdi afs

Kumpulan Ceramah Sayid Hasan Nashrullah Tentang Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Wednesday 20 July 2016 | 17:50:00


Pihak Masjid Jamkaran akan menerbitkan buku tentang Imam Mahdi afs dan berita kegaibannya yang disadur dari kumpulan ceramah-ceramah Sayid Hasan Nashrullah, Sekjen Hizbullah Lebanon.

Shabestan News Agency, dilansir dari humas Masjid Jamkaran, penerbit Masjid Jamkaran akan meluncurkan buku yang berisi tentang ceramah-ceramah Sayid Hasan Nashrullah mengenai Imam Mahdi afs dan kegaibannya.

Buku ini memuat ceramah-ceramah beliau yang disampaikan sejak awal bulan Muharam tahun 2014, dimana ceramah-ceramah tersebut menjelaskan tentang tanda-tanda kemuculan, mengenal kerusakan-kerusakan yang terjadi sebelum kemunculan, keadaan syi’ah-syi’ah dan musuh-musuhnya.

Selain itu, mengenai tema “berita akhir zaman” adalah sebuah pembahasan yang disampaikan oleh sayid Hasan Nashrullah dalam 3 pertemuan, yakni pada malam ke-5, ke-7 dan ke-9 bulan Muharam di tahun 2014. Sebelumnya riwayat-riwayat tentang akhir zaman selalu menjadi pembahasan kontroversial di kalangan masyarakat berilmu saja, namun dalam beberapa tahun terakhir belakangan ini akibat cepatnya perkembangan wilayah dari Irak, Suriah, sampai ke Hijaz dan Yaman permasalahan ini semakin menyebar di kalangan masyarakat umum.

Dengan menyebarnya pembahasan ini di masyarakat Arab khususnya pengikut Syi’ah di Lebanon, hal ini menjadi alasan yang sangat baik sehingga Sekjen Hizbullah ini menggunakan kesempatannya untuk menyampaikan ceramahnya di bulan Muharam, selain itu tema-tema ceramah yang disampaikan beliau juga mengena untuk kalangan remaja dan masyarakat lainnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: