Pesan Rahbar

Home » » Memahami Konsep Penantian dan Mahdawiyat

Memahami Konsep Penantian dan Mahdawiyat

Written By Unknown on Wednesday 20 July 2016 | 17:27:00


Pandangan yang mengatakan (kita menanti Imam Zaman afs, namun kita tidak perlu mempersiapkan pendahuluan penantian kita tersebut) ini adalah sebuah pandangan dangkal dan tidak berdasar yang tidak memiliki pemahaman yang benar tentang konsep penantian Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency, jika pandangan ini sudah menyusup lebih dalam lagi ke konsep-konsep penting seperti konsep mahdawiyat maka masalahnya akan menjadi dua kali lipat, dan akan lebih banyak lagi permasalahan dan resiko-resiko yang ditimbulkan. Terlepas dari itu semua pandangan dangkal dan tidak berdasar terhadap konsep mahdawiyat ini terjadi karena adanya ketidak jelasan dan ketidak tahuan dalam masalah ini, dan lebih parahnya lagi hal ini termasuk permasalahan yang paling umum terjadi di negara-negara yang meyakini konsep mahdawiyat.

Meskipun keyakinan terhadap pandangan ini di kalangan para pengikut agama dan mazahab lainnya lebih banyak, namun setidaknya di kalangan kita juga banyak, dan masalah ini nantinya bukan hanya tidak bisa dibendung lagi namun dapat berakibat fatal terhadap konsep penantian dan mahdawiyat.

Begitu juga, Pandangan ini yang mengatakan (kita menanti Imam Zaman afs, namun kita tidak perlu mempersiapkan pendahuluan penantian kita tersebut) ini adalah sebuah pandangan dangkal dan tidak berdasar yang tidak memiliki pemahaman yang benar tentang tentang konsep penantian Imam zaman afs. Paling tidak, kerugian yang didapat dari keyakinan ini adalah kewajiban dan tentang apa yang harus kita lakukan untuk membantu dan mempersiapkan kebangkitan dan kemunculan Imam Zaman afs menjadi tidak jelas dan tidak bisa ditentukan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: