Pesan Rahbar

Home » , » Ajakan Untuk Berkhidmat di Masjid Jamkaran

Ajakan Untuk Berkhidmat di Masjid Jamkaran

Written By Unknown on Wednesday 20 July 2016 | 17:32:00


Penanggung jawab pelayanan Masjid Jamkaran mengajak orang-orang yang berminat dan bersedia untuk berkhidmat di Masjid Jamkaran.

Shabestan News Agency, dilansir dari humas Masjid Jamkaran, penanggung jawab pelayanan Masjid Jamkaran Sayid Husain Musawi mengatakan bahwa pusat pelayanan Iftekhari Masjid ini dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada para pecinta dan penanti Imam Mahdi afs, beliau menyatakan akan menerima dengan senang hati para relawan dari usia 17-50 tahun sebagai relawan Iftikhari.

Hingga saat ini terhitung tim pelayanan Iftikhari memiliki relawan lebih dari 3000 orang dari kalangan laki-laki, dan 2200 orang dari kalangan wanita yang mereka semua aktif dalam memberikan pelayanan kepada para pecinta dan penanti Imam Zaman afs dan Masjid Jamkaran, tambahnya.

Lebih lanjut Sayid Husain Musawi menuturkan, panggilan ini bertujuan untuk menarik orang-orang yang berminat untuk berkhidmat kepada Masjid Jamkaran, baik di bagian umum dan khusus, dan untuk pendaftaran dan persyaratan umumnya sudah kami cantumkan di website Masjid Jamkaran.

Penanggung jawab pelayanan Masjid Jamkaran ini juga menjelaskan, para relawan nantinya akan ditempatkan di berbagai tempat bagian umum, di antaranya panitia, pemandu, kebersihan dan lain sebagainya, dan salah satu bagian penting di Masjid ini ialah bagian relawan kursi roda, maka dari itu kami mengajak kepada orang-orang yang berminat dan bersedia untuk berkhidmat kepada para peziarah dan orang-orang yang shalat untuk mendaftarkan dirinya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: