Pesan Rahbar

Home » » Amnesti Buktikan Asad Cinta Rakyat dan Suriah Tegar

Amnesti Buktikan Asad Cinta Rakyat dan Suriah Tegar

Written By Unknown on Monday 1 August 2016 | 07:55:00


“Amnesti untuk kelompok-kelompok bersenjata dan para penyandera Suriah membuktikan Basyar Asad cinta rakyat dan Suriah sebuah negara yang tegar.”

Begitu tandas Mayor Jenderal Sayyid Hasan Firuzabadi, penasihat tinggi militer Rahbar Revolusi Islam Iran, seperti dirilis oleh Sepah News hari ini.

Menurut Firuzabadi, amnesti ini di samping membuktikan ketegaran Pemerintah Suriah juga bisa membantu menciptakan ketenangan sosial dan para pengungsi kembali ke rumah-rumah mereka.

“Sekalipun para teroris dan pendukung mereka senantiasa menyulut api perang dan melanggar kesepakatan. Akan tetapi, Basyar Asad memperlakukan warga sesuai kemaslahatan Suriah,” ujar Firuzabadi.

Firuzabadi menukaskan, semangat perdamaian di Suriah sekarang sedang berada di atas angin dan seluruh sikap Basyar Asad berpijak pada realitas yang ada di lapangan.

Firuzabadi menandaskan, negara-negara imperialis dan Al Sa‘ud selalu memberikan dukungan penuh kepada teroris takfiri Suriah. Hal ini karena mereka hanya menginginkan kekacauan di negara ini. “Usaha-usaha semacam ini sudah tidak lagi menguntungkan mereka,” ujarnya.

Menurut Firuzabadi, seluruh bangsa di kawasan Timur Tengah ini sedang bergerak ke arah kebangkitan dan kesadaran. Dukungan terhadap teroris ISIS dan kelompok-kelompok teroris yang lain banyak menelan biaya dan sudah tidak bermanfaat. “Allah senantiasa bersama orang-orang yang beriman dan senantiasa berjuang,” tandasnya.

(Sepah-News/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: