Pesan Rahbar

Home » » Kesederhanaan Imam Ridha as Patut Diteladani

Kesederhanaan Imam Ridha as Patut Diteladani

Written By Unknown on Saturday 13 August 2016 | 23:06:00


Kesederhanaan Imam Ali Ridha as harus diteladani oleh masyarakat kita.

Hujjatul Islam Muhammad Ali Dastjourdi dalam sebuah konferensi “memuliakan Imam Zadeh as” yang dihadiri oleh para pelayan Razavi, mengatakan bahwa Imam Ali Ridha as adalah inti dari pusat peradaban Islam dan agama di negara kita.

Menurutnya, “kesederhanaan Imam Ali Ridha as harus diteladani oleh masyarakat kita”.

Kita juga harus menyebarluaskan budaya Razavi dengan melakukan kegiatan-kegiatan kebudayaan menggunakan berbagai sarana, dan juga membudayakan kesederhanaan Islami di masyarakat, jelas Hujjatul Islam Muhammad Ali Dastjourdi.

Menyebarluaskan kegiatan-kegiatan kebudayaan Razawi berhubungan dengan sirah para Imam Ma’shum as yang khususnya Imam Ali Ridha as bisa dengan cara menulis karya-karya kebudayaan di bidang sirah, biografi dan maarif Imam Ali Ridha as, tambahnya.

Lebih lanjut beliau juga menyinggung tentang kemunculan Imam Zaman afs yang harus kita persiapkan, salah satunya ialah dengan cara mendukung wilayat dan senantiasa berada di jalan wilayat dan para Imam Ma’shum as.

Selain itu, dengan hadir di pusat-pusat keagamaan dan haram Imam-imam Zadeh as dapat menambahkan tingkat spiritual di masyarakat, juga dapat membantu untuk menyebarkan agama, tukasnya.

Selain itu, ucapan, perbuatan dan tindakan kita juga harus selalu berdasarkan keridhaan Imam Ali Ridha as. Dan dengan melakukan kewajiban-kewajiban agama seperti shalat awal waktu, berbakti kepada kedua orang tua dan meninggalkan perbuatan-perbuatan buruk, kita dapat menyenangkan hati Imam Ali Ridha as, pungkasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: