Pesan Rahbar

Home » » Perwalian Haram Suci Razavi Selamati Kontingen Imam Ridha as di Olimpiade Rio

Perwalian Haram Suci Razavi Selamati Kontingen Imam Ridha as di Olimpiade Rio

Written By Unknown on Wednesday 7 September 2016 | 14:31:00


Perwalian Haram Suci Razavi dalam pesannya mengucapkan selamat kepada para atlet, peraih medali dan pelatih “Kontingen Imam Ridha as” di Olimpiade Rio 2016.

Astan News melaporkan, isi pesan Hujatulislam Sayid Ebrahim Raisi adalah sebagai berikut:


Bismillahi Rahmani Rahim

Para atlet, peraih medali dan pelatih yang bekerja keras bersama kontingen Imam Ridha as di Olimpiade Rio 2016 berkat tekad dan kerja keras di tengah semua kesulitan yang dihadapi, kontingen anda yang dihiasi nama Imam Ali bin Musa Al Ridha as, berhasil mengharumkan nama Iran di kancah internasional dan merebut delapan medali, sebagai para pelayan peziarah Imam Ridha as dan bagian dari masyarakat ini, saya ucapkan terimakasih dan saya mengapresiasi tekad baja kalian.

Terimakasih dan apresiasi khusus saya sampaikan kepada para atlet dan pelatih yang dengan berbagai cara, menunjukkan kecintaannya kepada para Imam Maksum as terutama Imam Ali bin Musa Al Ridha as.

Untuk saudari-saudari atlet yang kokoh mempertahankan hijabnya, saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya dan saya berharap kalian selalu berada di bawah naungan kasih sayang Imam Ridha as di jalan ini.

Saya berdoa agar Allah Swt selalu membantu anda semua yang tidak berhasil meraih medali, sekalipun sudah bekerja keras dan jujur. Namun demikian nilai kerja keras ini menjadi tabungan di sisi Tuhan.

Saya selalu mendoakan anda semua di dekat Makam Suci Imam Ridha as.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: