Pesan Rahbar

Home » » Arba’in Husaini as, Persiapan Untuk Menyertai Imam Zaman afs

Arba’in Husaini as, Persiapan Untuk Menyertai Imam Zaman afs

Written By Unknown on Tuesday 1 November 2016 | 19:28:00


Para penanti Imam Zaman afs setiap waktu dan kondisi harus selalu siap, yakni mereka di setiap keadaan harus selalu mempersiapkan kemampuannya.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “menghidupkan harapan-harapan Imam Husain as dalam masyarakat Mahdawi”.

Pada hakikatnya kemunculan Imam Zaman afs adalah seperti halnya teka-teki, yang memiliki dimensi dan sudut berbeda-beda dan bagian-bagian yang lengkap demi untuk merealisasikan revolusi global Mahdawi.

Meskipun kita tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memahami bagian-bagian ini, namun kita mengetahui hanya sebatas bahwa salah satu di antara dasar utama revolusi Mahdawi adalah kekuatan dan kemampuan yang dimiliki pengikut Syia’ah dan sahabat-sahabat Imam Zaman afs.

Dengan demikian, para penanti Imam Zaman afs setiap waktu dan kondisi harus selalu siap, yakni mereka di setiap keadaan harus selalu mempersiapkan kemampuannya, dan jika mereka tidak berkesempatan untuk merasakan masa kemunculan Imam Zaman afs, setidaknya dengan persiapan kemampuan dan kekuatan ini, mereka telah membuat gemetar musuh-musuh Islam dan Wilayah Ahlul Bayt as.

Kesiapan dan kekuatan ini tidak hanya memiliki peran untuk menyertai dan mensukseskan kebangkitan revolusi Imam Zaman afs, tetapi juga memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan individu dan masyarakat saat ini.

Seperti halnya ziarah Arba’in dengan kehadiran jutaan orang Syi’ah dan para pecinta Wilayah Ahlul Bayt as membawa pesan dan pemahaman untuk dunia. Dengan keagungan Arba’in akan melatih para penanti Imam Zaman afs untuk membantu dan menyertainya , hal ini juga dapat menunjukan kemuliaan Syi’ah kepada dunia yang kelak pada saat kemunculan Imam Zaman afs nanti kemuliaan dan keagungan ini menjadi ratusan kali lipat.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: