Pesan Rahbar

Home » » Umat Islam Tidak Akan Meninggalkan Palestina

Umat Islam Tidak Akan Meninggalkan Palestina

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 21:21:00


“Garis muqawamah akan keluar sebagai pemenang dalam perang dunia ini. Umat Islam tidak akan pernah meninggalkan Palestina dan pasti akan terus berusaha secara mati-matian.”

Begitu hal ini ditegaskan oleh Sayyid Hasan Nashrullah, Sekretaris Jenderal Hizbullah, dalam acara mengenang kesyahidan Syaikh Abdul-Nashir Jabri, seperti dirilis oleh Al-Manar hari ini.

Sayyid Hasan Nashrullah menegaskan, “Semua orang mengenal akhlak, komitmen agama, kerendahan hati, kecintaan, kesabaran, jihad, dan kejujuran Syaikh Abdul-Nashir Jabri. Ia adalah seorang mujahid yang seluruh aktifitasnya tidak mengenal ruang dan waktu. Sekarang kita memerlukan figur-figur seperti dia di arena-arena Syiah dan Ahli Sunnah. Hal ini muncul dari semangat untuk memerangi gerakan-gerakan takfiri.”

“Kita memerlukan figur-figur semacam ini untuk melawan kelompok-kelompok yang dengan mudah melakukan pembunuhan, pembantaian, dan kejahatan yang paling mengerikan. Bahkan kita masih menyaksikan pengkafiran dan penghinaan terhadap simbol-simbol kultus Syiah dan Ahli Sunnah di majelis-majelis yang disebut oleh Ayatullah Khamenei sebagai Syiah Inggris,” lanjut Sayyid Nashrullah.

Nashrullah menukaskan, “Kita menyaksikan bahwa seluruh fasilitas untuk gerakan-gerakan takfiri bisa tersedia dengan tanpa penghalang, dan saluran-saluran televisi fitnah melakukan apa saja yang mereka inginkan.”

Sekjen Hizbullah Lebanon menegaskan, “Kelompok-kelompok takfiri telah mengantarkan umat Islam ke dalam kondisi yang paling berbahaya. Kita harus mengepung kelompok takfiri ini dan memarginalkan mereka yang melakukan penyebaran fitnah.”

(Al-Manar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: