Pesan Rahbar

Home » » Bagaimana Imam afs Akan Mendominasi Dunia Dengan 313 Orang?

Bagaimana Imam afs Akan Mendominasi Dunia Dengan 313 Orang?

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 21:26:00


Pemerintahan dan revolusi Imam Zaman afs yang akan merubah seluruh penjuru dunia dan akan merubah pemerintahan yang zhalim dan taghut menjadi pemerintahan yang berporos pada hak dan keadilan.

Shabestan News Agency, saat seorang wakil di antara wakil-wakil Imam Zaman afs seperti Imam Khomeini ra memiliki kekuatan yang luar biasa dalam menaklukan dunia ini. Lantas dengan adanya wujud Imam Zaman afs beserta 313 murid-murid yang berkriteria seperti Imam Khomeini ra maka tidak diragukan lagi pemerintahan yang akan dijalankan Imam afs.

Dengan demikian, revolusi Islam yang mulia menjadikan revolusi global Imam Mahdi afs sebagai cerminan revolusinya, tidak diragukan lagi bahwasanya ravolusi agung Mahdawi akan menjadi titik balik sejarah, seperti halnya kebangkitan revolusi Islam yang dicetuskan Imam Khomeini ra menjadi contoh kecil dari titik balik sejarah ini, perbandingan kebangkitan Mahdawi dengan revolusi Islam bagaikan setetes embun dengan lautan.

Begitu juga dengan para anbiya Ilahi meskipun menjadi titik balik sejarah, namun jika dibandingkan dengan revolusi Imam Mahdi afs bagaikan embun. Dimana pemerintahan dan revolusi Imam Zaman afs yang akan merubah seluruh penjuru dunia dan akan merubah pemerintahan yang zhalim dan taghut menjadi pemerintahan yang berporos pada hak dan keadilan.

Dialah yang Imam Ali Ali as menyebut dalam khutbahnya “Ia hendak memalingkan hawa nafsunya ke (jalan) petunjuk, sementara oran-orang hendak memalingkan petunjuk kepada hawa nafsu, dan ia hendak memalingkan pandangan mereka ke arah Al-Qur'an, sementara orang-orang hendak memalingkan Al-Qur'an kepada pendapat mereka.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: