Pesan Rahbar

Home » » Persatuan Umat Islam Sebab Kemajuan dan Kemenangan Islam

Persatuan Umat Islam Sebab Kemajuan dan Kemenangan Islam

Written By Unknown on Saturday 11 March 2017 | 18:10:00


Selain persatuan yang harus segera diwujudkan, ummat islam juga harus sadar bahwa musuh islam tidak akan pernah berhenti mengambil informasi gerak-gerik yang di lakukan ummat islam.

Shabestan News Agency, sebagaimana yang telah kita ketahui tentang munculnya agama islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saww dan berkembang pesatnya agama islam dalam masyarakat jahiliyah disebabkan oleh adanya suatu persatuan, maka di zaman yang sudah melewati 14 abad lamanya ini juga membutuhkan suatu persatuan demi tersebarnya agama yang rahmatan lil alamin ini.

Ayatullah Muhammad Waizh Zadeh Khurasani juga sependapat bahwa sekarang yang dibutuhkan oleh ummat islam adalah persatuan. Perpecahan yang ada di mana-mana ini harus segera dituntaskan demi terwujudnya baldatun thoyyibah.

Sejarah mengatakan bahwa dimana ada ummat islam yang berkembang, di situ juga ada persatuan. Ketika Nabi Muhammad Saww pertama kali hijrah ke Madinah, masyarakat saat itu saling menolak antara satu dengan yang lainnya. Namun dengan dibuatnya piagam Madinah, akhirnya mereka bersatu dalam naungan yang sama dan di saat itulah islam mulai mendapat tempat di masyarakat.

Selain persatuan yang harus segera diwujudkan, ummat islam juga harus sadar bahwa musuh islam tidak akan pernah berhenti mengambil informasi gerak-gerik yang di lakukan ummat islam. Mereka juga memasang siasat pecah belah dan adu domba di tengah-tengah kita. Terbukti, sekarang muncul aliran yang pemikirannya sangat jauh dari agama islam sesungguhnya seperti Syi’ah Inggris dan Sunni Amerika. Oleh karena itu, cepat atau lambat ummat islam harus segera menciptakan persatuan ini, guna menumpas perangai buruk musuh islam.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: