Pesan Rahbar

Home » » Gara-gara Membongkar Situs Hoax Posmetro Bikinan Gerindra dan Tim Sandiaga, Gerilya Politik Dilaporkan Tim Anies-Sandi. Nah Munafik Kan?

Gara-gara Membongkar Situs Hoax Posmetro Bikinan Gerindra dan Tim Sandiaga, Gerilya Politik Dilaporkan Tim Anies-Sandi. Nah Munafik Kan?

Written By Unknown on Thursday 1 June 2017 | 21:22:00


Tim Anies Sandi kejang-kejang saat portal hoax posmetro terbongkar, untuk mengalihkan isu tersebut hari ini media mainstream ramai memberitakan team Anies Sandi melaporkan Gerpol ke Dewan Pers dan Kemkominfo. Kuping mereka gatal dengan kritik dan serangan opini, karena mentalnya memang pecundang bukan pemenang.

Tuduhan bahwa Gerpol menyebarkan berita fitnah dan bohong sangat debatable, data vs data. Tapi kalau posmetro adalah portal yang dibuat oleh Gerindra dan Tim Sandiaga adalah fakta.


Simak Foto-fotonya:







Opini sesat yang ditebar oleh posmetro adalah fakta adanya hoax yang melemahkan Ahok dan Jokowi, opini yang dibangun adalah narasi dari oposisi yang sakit hati. Hoax yang ditebar posmetro meresahkan bagi masyarakat banyak, mendelegitimasi pemerintahan Jokowi. Narasi sesatnya dipakai oleh oposisi sebagai hegemoni setelah tidak mampu lagi berkutik dengan sistem yang ada.

Gerpol akan terus melawan dengan membongkar satu persatu kebusukan segerombolan serigala lapar yang sewaktu-waktu akan menghancurkan NKRI.

(Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: