Pesan Rahbar

Home » » Bendera Suriah Berkibar di Perbatasan Yordania

Bendera Suriah Berkibar di Perbatasan Yordania

Written By Unknown on Monday 14 August 2017 | 22:16:00


Pasukan keamanan Suriah mengibarkan bendera negara ini di persimpangan Abu Sharshoh di perbatasan Suriah dan Yordania di sekitar Provinsi Al Suwayda.

Shabestan News Agency, dilansir dari al-Mayadin yang melaporkan bahwa pasukan keamanan Suriah mengibarkan bendera negara ini di persimpangan Abu Sharshoh di perbatasan Suriah dan Yordania di sekitar Provinsi Al Suwayda.

pasukan pemerintah Suriah, Jumat (11/8) berhasil membebaskan sejumlah besar wilayah dan dataran tinggi di sekitar Provinsi Al Suwayda dari tangan teroris dan mengembalikan situasi perbatasan ke kondisi semula.

Seluruh pos pemeriksaan di perbatasan Suriah-Yordania, berhasil dikuasai penuh oleh pasukan Suriah dan jalur penyaluran bantuan kelompok-kelompok teroris di Daraa dan Ghouta Timur, diputus.

Sementara di wilayah Timur Suriah, pasukan pemerintah negara itu setelah membersihkan total sekitar Homs dari anasir-anasir teroris ISIS, bergerak ke arah Deir Al Zour untuk mengakhiri blokade atas kota itu yang sudah berlangsung lama.

Dari Raqqa dikabarkan, pertempuran antara Pasukan Demokratik Suriah, SDF dengan kelompok teroris ISIS di bagian tua kota itu masih berlangsung. Militer Suriah bersama sekutu-sekutunya melanjutkan operasi mereka sampai ke benteng terakhir ISIS di sekitar wilayah Timur Raqqa.

Sedikitnya 44 anasir teroris ISIS di sekitar Raqqa dan 35 lainnya di Timur Homs dalam 24 jam terakhir dilaporkan tewas di tangan pasukan Suriah.

(Al-Mayadin/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: